Majelis Dikdasmen PCM Kotagede Akan Meluncurkan APIK sebagai Program Unggulan Tahunan Mulai Tahun 2024

Bagikan

Majelis Dikdasmen Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kotagede mulai tahun 2024 akan meluncurkan program unggulan bertajuk APIK (Anugerah Pendidikan Islami berKemajuan). Program ini merupakan inovasi yang diharapkan dapat menjadi ajang kompetisi sekaligus kolaborasi dari sekolah dibawah naungan dikdasmen pcm kotagede, khususnya untuk kepala sekolah, guru dan tenaga kependidikan dalam menciptakan budaya kompetitif dalam kebaikan dan kemajuan proses pelayanan pendidikan.

- Advertisement -

Program ini direncanakan akan diluncurkan pada bulan Februari 2024, dengan acara puncak pada bulan November 2024. Dalam kurun waktu tersebut akan dilaksanakan beberapa tahapan awalan berupa sosialisasi event dan teknis secara online dan offline. Sosialiasi online akan dilaksanakan via website pcmkotagede.com serta media sosial lainnya. Untuk sosialisasi offline dilakukan via kunjungan maupun pembinaan majelis dengan sekolah. Dilanjutkan dengan tahapan selanjutnya yakni pelaksanaan, pelaporan, serta penjurian karya dari Kepala Sekolah, Guru, Dan Tenaga Kependidikan secara offline.

Hingga saat artikel ini diterbitkan, juknis dan publikasi masih dibahas dalam tingkatan internal majelis. Informasi awal dari event ini akan dipublikasikan secara online melalui website pcmkotagede.com

Artikel Lainnya
1 of 2

Bagikan

Leave a Reply