Silaturahmi dan Studi Tiru RSIA Annisa Blora ke RSKIA PKU Muhammadiyah Kotagede

Bagikan

Kotagede – Sabtu 8 Juni 2024, RSKIA PKU Muhammadiyah Kotagede menerima kunjungan dari RSIA Annisa Blora. Maksud dan tujuan silaturahmi ke Kotagede ini dalam upaya studi tiru Akreditasi Rumah Sakit.

- Advertisement -

Rombongan berjumlah 40 orang menggunakan 1 bus, tiba di RSKIA PKU Muhammadiyah Kotagede jam 08.15 WIB, dan meninggalkan Kotagede jam 15.00 WIB. Rombongan berisi Pemilik, Direksi, Dokter dan seluruh tim Akreditasi RSIA Annisa Blora.

Selama di RSKIA PKU Muhammadiyah Kotagede, tim dari RSIA Annisa Blora belajar terkait persiapan Akreditasi, bagaimana cara telaah dokumen, bagaimana cara membuat regulasi dan dokumen pemenuhan seluruh standar-standar dalam Akreditasi RS.

Artikel Lainnya
1 of 9

Akreditasi merupakan pengakuan terhadap mutu pelayanan Rumah Sakit, setelah dilakukan penilaian bahwa Rumah Sakit telah memenuhi Standar Akreditasi dan sesuai peraturan Perundang-Undangan.

RSKIA PKU Muhammadiyah Kotagede sendiri telah terakreditasi dengan kelulusan Paripurna (Bintang lima) pada Maret 2023. PKU Muhammadiyah Kotagede akan terus mempertahankan mutu pelayanan, agar dapat terus melayani seluruh Masyarakat Yogyakarta pada umumnya dan Masyarakat Kotagede pada khususnya dengan pelayanan yang terbaik.


Bagikan

Leave a Reply