Tebar Makna Qurban di Idul Adha: Masjid Al Fatah Kotagede dan SHAF Berbagi Kebahagiaan di Masjid At Taqwa Bleder Kulon Progo

Bagikan

Kotagede, 22 Juni 2024 – Semangat berbagi dan kepedulian mewarnai momen Idul Adha 1445 H di Masjid At Taqwa Bleder Kulon Progo. Masjid Al Fatah Kotagede dan SHAF (Sahabat Masjid Al Fatah) berkolaborasi dalam program “Al Fatah Berbagi Qurban” pada tanggal 18 Juni 2024.

- Advertisement -

Acara ini merupakan wujud nyata visi “Dari Masjid Untuk Umat” dan membuka kesempatan bagi para pemuda untuk terlibat aktif dalam penyembelihan hewan qurban.

Sebanyak 3 ekor kambing dibagikan kepada masyarakat sekitar Masjid At Taqwa Bleder. Selain berbagi daging kurban, acara ini juga menjadi sarana edukasi bagi para pemuda tentang tata cara penyembelihan hewan qurban yang sesuai syariat.

Artikel Lainnya
1 of 19

Antusiasme peserta terlihat jelas dari semangat mereka dalam mengikuti prosesi penyembelihan dan pemotongan hewan qurban.

Program “Al Fatah Berbagi Qurban” ini diharapkan dapat menjadi tradisi tahunan yang terus dilestarikan. Dengan semangat berbagi dan kepedulian, momen Idul Adha dapat menjadi pemersatu umat dan meningkatkan rasa syukur atas limpahan nikmat Allah SWT.


Bagikan

Leave a Reply