Wujud Apresiasi dan Motivasi, KOKAM Kotagede Bagikan Bingkisan Lebaran untuk Anggota

Bagikan

Dipenghujung bulan Ramadhan, KOKAM Kotagede membagikan 20 paket bingkisan lebaran untuk anggota aktif. Bekerjasama dengan Lazismu Kotagede, pembagian dilakukan pada Senin siang (8 April 2024) di Kantor PCM Kotagede.

- Advertisement -

Pembagian bingkisan lebaran dihadiri oleh Komandan Ops KOKAM Kotagede Bintaro Abrianto, perwakilan Lazismu Kotagede Endah Ayu Wardani dan anggota personil KOKAM Kotagede. Penyerahan secara simbolik dilakukan oleh Endah Ayu Wardani kepada anggota KOKAM Kotagede.

Menurut Bintaro Abrianto, bingkisan lebaran tahun ini sebagai wujud apresiasi kepada anggota KOKAM Kotagede yang selama ini telah ikhlas ikut melakukan pengamanan kegiatan-kegiatan Muhammadiyah. Selain apresiasi, bingkisan lebaran ini juga sebagai ungkapan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian personil KOKAM Kotagede dalam menjaga keamanan kegiatan Pasar Pasan selama bulan Ramadhan tahun ini. “Bingkisan lebaran ini adalah wujud apresiasi dan terimakasih kepada teman-teman anggota yang selama ini dengan ikhlas turut serta dalam giat KOKAM Kotagede.” Tuturnya.

Artikel Lainnya
1 of 19

Bintaro menambahkan, apresiasi ini juga sebagai bukti bahwa Muhammadiyah menghargai peran personil KOKAM Kotagede. “Ini sebagai bukti bahwa Muhammadiyah mengakui dan menghargai teman-teman KOKAM sekalian.” Tambahnya.

Pimpinan KOKAM Kotagede akan terus berkomitmen dalam memperhatikan dan memperjuangkan anggota-anggotanya. Bintaro berharap, bingkisan lebaran ini dapat juga menjadi motivasi personil KOKAM Kotagede untuk lebih semangat dalam menjalankan tugas dan menjaga eksistensi.

(M Budi Setiawan)

Baca Juga :   PCPM dan PCNA Kotagede Periode Baru Resmi Dilantik

Bagikan

Leave a Reply