Dinda Nahkoda Baru PCNA Kotagede Periode 2022-2026

Bagikan

Setiawati Dinda secara resmi terpilih sebagai Ketua Pimpinan Cabang Nasyiatul ‘Aisyiyah Kotagede periode 2022-2026 menggantikan Bunga Wulan Sari selaku Ketua PCNA Kotagede periode sebelumnya yang telah habis masa jabatannya. Dinda terpilih secara mufakat melalui sidang yang diikuti oleh 7 anggota formatur pada Musyawarah Cabang Pemuda Muhammadiyah & Nasyiatul ‘Aisyiyah Kotagede, Ahad (14/1).

- Advertisement -

Agenda Muscab dimulai dengan pembukaan resmi yang diikuti oleh sidang pleno. Sidang pleno pertama dipimpin oleh Setiawati Dinda dan Prasasti Putri, membahas tata tertib selama musyawarah, serta mendiskusikan Laporan Pertanggungjawaban PCNA Kotagede periode 2017-2022.

Proses ini memberikan gambaran menyeluruh tentang kinerja dan capaian organisasi dalam lima tahun terakhir.

Artikel Lainnya
1 of 19

Selanjutnya, sidang pleno kedua mengambil fokus pada materi musyawarah cabang, termasuk visi, misi Nasyiah, dan rencana langkah ke depan. Peserta musyawarah aktif memberikan masukan yang konstruktif untuk merumuskan arah dan langkah yang lebih baik pada periode berikutnya.

Sidang pleno ketiga menjadi momentum penting dengan dilaksanakannya pemilihan formatur. Dari 38 calon tetap formatur, tujuh orang terpilih melalui poling, antara lain Dinda, Bunga, Anisa, Sekar, Mega, Widya, dan Indah.

Melalui proses musyawarah mufakat, Setiawati Dinda terpilih sebagai Ketua, sedangkan Mega Istiqomah terpilih sebagai Sekretaris.

Keputusan ini diambil setelah proses pemilihan yang melibatkan partisipasi aktif dari seluruh peserta musyawarah.

Penyelenggaraan musyawarah yang transparan dan demokratis ini diharapkan akan memberikan dasar yang kuat untuk kepemimpinan yang berkualitas dan berkomitmen dalam mengemban amanah untuk periode selanjutnya.

Baca Juga :   DARURAT! Sedang Bawa Pasien, AmbulanMu Evakuasi Korban Lakalantas

Bagikan

Leave a Reply