Giat Layanan Ambulanmu Kotagede

Bagikan

Ambulance Muhamadiyah PCM Kotagede (AMBULANMU KOTAGEDE) dalam bulan Januari 2024 tercatat setidaknya telah melayani sebanyak 180x giat layanan. 180x giat layanan tersebut terbagi menjadi 150x Layanan Pengantaran Pasien, 5x Layanan Sosial, Dan 20x Layanan Pengantaran Jenazah.

- Advertisement -

Ambulanmu KOTAGEDE menjadi salah satu tim garda terdepan dari Muhamadiyah dalam menolong masyarakat Kotagede dan sekitarnya yang memerlukan pertolongan transportasi menuju Rumah sakit. Tak hanya warga Kotagede saja yang terbantu dengan adanya Ambulanmu Kotagede ini, warga luar Kotagede pun bahkan juga sangat banyak yang terbantu dan dilayani oleh Ambulanmu kotagede.

Ambulanmu Kotagede dengan siap, sigap, dan sedia akan melayani panggilan Emergency, Rujukan, Kontrol rutin, pengantaran jenazah, hingga siaga event/sosial. Masyarakat yang memerlukan Layanan Ambulanmu Kotagede ini dapat menghubungi nomer WA Admin “0882-0065-31516”. Layanan Ambulanmu Kotagede ini Gratis dan tidak dipungut biaya bagi masyarakat kurang mampu dan membutuhkan.

Artikel Lainnya
1 of 17

INGIN BERDONASI SUPAYA AMBULANCEMU KOTAGEDE DAPAT TERUS MELAYANI MASYARAKAT?

Bagi anda para pembaca yang ingin berdonasi untuk keperluan operasional Ambulanmu kotagede ini dapat mentrasferkan nya ke rekening BSI an. Ambulanmu Kotagede 7227701921.
jangan lupa untuk konfirmasi transfer:
0882006531516 (Pandit P.)
081578884975 (Ananto)
InsyaAllah pahala jariyah akan selalu mengalir deras, sepanjang roda ambulance terus berputar.

Selain Ambulanmu Kotagede, Ambulanmu Daerah Istimewa Yogyakarta memiliki setidak nya 76 Titik Layanan yang tersebar hampir disetiap kecamatan masing-masing. Ambulanmu siap sedia melayani masyarakat ikhlas lillahita’la tanpa memandang suku, ras, maupun agama.

Baca Juga :   Akhid Widi Rahmanto Ketua Takmir Masjid Adz-Dzikra Cokroyudan Kotagede

Bagikan

Leave a Reply