Lebih Paham Soal Menulis Berita, MPI PCM Kotagede Mengadakan Pelatihan Penulisan & Sharing Media Dakwah

Bagikan

Kotagede (28/01/2024)- Majelis Pustaka dan Informasi Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kotagede menggelar acara pelatihan kepenulisan & sharing Media Dakwah untuk optimalisasi website PCM Kotagede.

- Advertisement -

Sebagai masyarakat yang hidup ditengah perkembangan teknologi yang sangat pesat, pemanfaatan teknologi ini harus dimanfaatkan dengan baik. Memberikan informasi seputar aktivitas di masyarakat, sebagai sarana penyampaian aspirasi dari majelis – majelis maupun ortom serta dapat menjadi sarana berbagi cerita.

Choirul Fajri selaku wakil ketua PCM Kotagede turut hadir menyampaikan sambutan di acara pelatihan ini. Ia menerangkan jika kegiatan ini bentuk kelanjutan program kerja yang sudah dimulai dari Desember 2023, mulai dari peluncuran website hingga kini diadakan pelatihan penulisan berita agar mempermudah informasi yang akan di sampaikan setiap majelis maupun ortom.

Artikel Lainnya
1 of 19

“pelatihan ini tidak hanya menjadi program kerja saja namun menjadi sarana untuk kita bisa berlatih menulis serta membuat berita yang bisa masyarakat luas baca tidak hanya kotagede saja,” ungkapnya pada sambutan acara pelatihan penulisan & sharing media dakwah.

Semoga kegiatan ini tidak hanya berhenti sampai disini namun dapat seterusnya dilaksanakan untuk warga PCM Kotagede dapat menerbitkan berita secara mandiri dan semakin banyak informasi mengenai kegiatan dakwah di kotagede yang di sebar luaskan.


Bagikan

Leave a Reply