Mari Hadiri Pengajian Ahad Pagi bersama Ustadz Wuntat

Bagikan

Kotagede, Yogyakarta – Masjid Al Fatah Kotagede kembali menggelar pengajian akbar yang akan dilaksanakan pada Ahad pagi, 5 Mei 2024 pukul 06:00 WIB. Acara ini akan menghadirkan narasumber, Ustadz Wuntat Wawan Sembodo, S.Ag., yang siap mencerahkan para jamaah dengan ilmu dan pencerahannya.

- Advertisement -

Pengajian ini merupakan kesempatan berharga bagi umat muslim di Kotagede dan sekitarnya untuk mendapatkan ilmu agama yang bermanfaat. Ustadz Wuntat Wawan Sembodo dikenal dengan gaya dakwahnya yang lugas, mudah dipahami, dan penuh hikmah. Beliau akan membahas berbagai tema penting dalam Islam, sehingga diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para jamaah.

Lebih dari sekadar pengajian, acara ini juga akan diisi dengan makan bersama setelah pengajian selesai. Tersedia 400 porsi makanan yang disiapkan untuk para jamaah. Ini merupakan momen yang tepat untuk menjalin silaturahmi dan mempererat ukhuwah antar sesama muslim.

Artikel Lainnya
1 of 19

Selain itu, Masjid Al Fatah Kotagede juga akan mengadakan penerimaan dan pembagian infaq beras dari jamaah untuk jamaah. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan solidaritas masjid terhadap para jamaah yang membutuhkan.

Mari jadikan Ahad pagi anda lebih bermakna dengan menghadiri pengajian akbar di Masjid Al Fatah Kotagede. Ajak keluarga dan kerabat anda untuk mendapatkan ilmu dan pahala yang berlimpah.

Informasi lebih lanjut:

Baca Juga :   Pasar Pasan Kotagede 2024 Mulai Hari Ini, Bagaimana Lalu Lintas di Jalan Mondorakan?


Bagikan

Leave a Reply