Akhirussanah TK ABA Purbayan

Bagikan


TK ‘Aisyiyah Busthanul Athfal (ABA) Purbayan, Kotagede, Yogyakarta, merupakan salah satu dari tigabelas Taman Kanak-Kanak yang berada di wilayah Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) Kotagede. Pada Rabu (12/6), TK ABA Purbayan menyelenggarakan kegiatan Akhirussanah sekaligus Pentas Seni.

Kegiatan ini diselenggarakan di halaman TK ABA Purbayan, Boharen, Kel. Purbayan, Kotagede, Yogyakarta. Dalam kegiatan ini digelar Tarian murid Kelompok A maupun kelompok B juga penampilan dari kelompok A & B yang meenyanyikan beberapa lagu dan puisi.

- Advertisement -

Dalam sambutannya Kepala TK ABA Purbayan Sri Sukantini, menjelaskan bahwa pada tahun ajaran ini (2023/2024) TK ABA Purbayan meluluskan siswa 38 anak. “Tradisi berprestasi di TK ABA Purbayan Alhamdulillah pada tahun ini tetap kita ukir, baik akademik maupun seni. Sebagai lulusan TK ABA Purbayan, diharapkan apapun hal baik yang sudah ditanamkan di sekolah bisa tetap dilanjutkan” demikian ucap Sri Sukantini.

Bu Arum mewakili orang tua murid dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh guru dan karyawan yang telah membersamai anak-anak belajar dan berproses, tak hanya itu Bu Arum mengajak seluruh orang tua murid untuk melanjutkan apapun hal baik yang sudah diajarkan di TK ABA Purbayan.

Hadir pada acara ini H. Iswanto Ketua Pimpinan Ranting Muhammadiyah Alun-alun Utara, Ismiyati Ketua Pimpinan Ranting Aisyiyah Alun-alun Utara, Ketua Pengurus TK ABA Purbayan sekaligus Ketua PAUDDasMen Pimpinan Ranting Aisyiyah Alun-alun Utara Dra. Kusumawati. Dalam kesempatan ini Dra. Kusumawati yang juga mewakili PCA Kotagede menyampaikan harapannya untuk TK ABA Purbayan mempertahankan kemajuannya dengan semakin berprestasi di bidang akademik maupun seni juga kualitas guru yang semakin baik. “Kami selaku pengurus juga mengharapkan masyarakat ataupun warga di wilayah PRM AAU yang mempunyai putra/putri mendaftarkan di TK ABA Purbayan untuk memajukan TK di lingkungan sendiri”. imbuh Dra. Kusumawati.

Artikel Lainnya
1 of 3

Bagikan

Leave a Reply