Terpilih! Pemenang Sayembara Desain Logo Website pcmkotagede.com

Bagikan

Kotagede, 29 Juni 2024 – Majelis Pustaka dan Informasi (MPI) Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Kotagede mengumumkan pemenang sayembara desain logo untuk website pcmkotagede.com. Sayembara ini diadakan dalam rangka rebranding portal berita dan media informasi PCM Kotagede.

- Advertisement -

Setelah melalui proses seleksi yang ketat, juri telah memutuskan memilih satu desain logo sebagai pemenang. Ketua MPI PCM Kotagede, Ahmad Yusroni, menyampaikan bahwa terdapat 88 desain logo yang telah diterima oleh panitia.

“Total ada 88 karya logo yang sudah mengumpulkan. Selanjutnya kami seleksi untuk diambil satu sebagai pemenang,” ungkap Roni. Kamis, (27-6-2024).

Artikel Lainnya
1 of 19

Logo terpilih dinilai sesuai kriteria yang telah ditetapkan, yaitu simple, elegan, profesional, dan mudah dibaca.

Selain itu, desain logo juga menggambarkan media informasi Muhammadiyah yang modern dan Islami, serta unsur khas Kotagede.

Logo akan diaplikasikan pada website pcmkotagede.com dan keperluan di berbagai media digital dan cetak, mulai dari website, media sosial, banner, flyer, poster dan platform lainnya.

Pemenang Sayembara Desain Logo Website PCM Kotagede

Berdasarkan penilaian juri, MPI PCM Kotagede mengumumkan dan menetapkan Taufik Ryan Kuncoro (Alamat di Purwosari, Kecamatan Wonogiri, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah) sebagai pemenang sayembara desain logo untuk website pcmkotagede.com.

Semoga logo website ini menjadi identitas baru yang informatif dan bermanfaat bagi masyarakat.

MPI PCM Kotagede juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam sayembara ini.

Baca Juga :   JogjaQu, Jual Hewan Kurban Sekaligus Syiar Dakwah

Kreativitas dan antusiasme para peserta sangatlah membanggakan dan menjadi semangat baru bagi MPI PCM Kotagede untuk terus mengembangkan website pcmkotagede.com.

Deskripsi Logo lihat disini


Bagikan

Leave a Reply