TK ABA Purbayan Juara 1 Senandung Anak Negeri Angklung Festival #4

Bagikan

TK ABA Purbayan Kotagede kembali berhasil menorehkan prestasi di bidang kesenian dengan menjadi juara 1 Festival angklung tingkat TK-A klasemen D. Acara yang bertajuk “Senandung Anak Negeri Angklung Festival #4” diselenggarakan di Gedung APMD Jalan Timoho Yogyakarta pada Sabtu-Ahad (18-19 Mei 2024).
Festival angklung yang diadakan oleh Kreasi Seni Anak Jogja ini memperebutkan piala Gubernur DIY. Anak-anak TK ABA Purbayan yang dilatih oleh Fera Feriska, S.Sn tampil dengan penuh semangat berhasil memukau penonton. “Dengan bermain angklung anak-anak bisa mengembangkan minat dan bakat mereka, serta melatih fokus dan konsentrasi anak serta membuat anak lebih percaya diri” jelas Koesoemo Widiawati salah satu Guru TK ABA Purbayan.

- Advertisement -

Angklung menjadi salah satu ekstra kurikuler di TK ABA Purbayan disamping ekstra kurikuler lainnya seperti Drumband, lukis, menyanyi dan Iqro’. Dan Festival ini merupakan penampilan ke 3 TK ABA Purbayan dimana sebelumnya juga berhasil meraih Juara. “Semoga kedepan anak-anak TK ABA Purbayan berhasil meraih prestasi lebih baik lagi” imbuh Koesoemo Widiawati.

Artikel Lainnya
1 of 3

Bagikan

Leave a Reply