JT Fest AMM Yogyakarta Semarakkan Iduladha dengan Teatrikal Drama Musikal, Hindari 3 Rute Ini!

Bagikan

Yogyakarta – Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Kota Yogyakarta kembali semarakan iduladha dengan Jogja Takbir Festival (JT Fest). Pada JT Fest 1445 H ini, AMM Kota Yogyakarta menawarkan nuansa berbeda dengan mengusung konsep teatrikal drama musikal. 

- Advertisement -

JT Fest 2024 siap memeriahkan Kota Yogyakarta dengan tradisi takbir keliling dengan pertunjukan seni dan budaya yang dikemas dalam sebuah drama teater.

Jogja Takbir Festival akan diselenggarakan pada Rabu, 19 Juni 2024. Tahun ini, JT Fest mengusung tema “Syi’ar Islam dalam Sya’ir Perdamaian (Save Palestine)”. Di meriahkan sebanyak 15 kafilah yang akan menampilkan takbir keliling disertai pertunjukan lampion dan maskot kreatif yang menarik.

Artikel Lainnya
1 of 7

Pawai JT Fest 2024 akan dimulai pada pukul 19.00 WIB dengan rute perjalanan dari UAD Kampus 1 Jalan Kapas, dilanjutkan ke Jalan Kenari, dan berakhir di Jalan Ipda Tut Harsono (Timur Balai Kota Yogyakarta). Di titik akhir inilah, masing-masing kafilah akan menampilkan teatrikal drama musikal yang memukau.

Rute pawai JT Fest AMM Kota Yogyakarta 1445 H (dok. Instagram)

Perlu diketahui, selama pawai berlangsung, akses jalan di Jl. Kapas, Jl. Kenari, dan Jl. Ipda Tut Harsono akan ditutup mulai pukul 15.00 hingga 22.30 WIB.

Hadiah JT Fest AMM Kota Yogyakarta 1445 H (dok. Instagram)
Hadiah JT Fest AMM Kota Yogyakarta 1445 H (dok. Instagram)

Berbagai hadiah menarik menanti para peserta, di antaranya 1 ekor kambing, Uang Pembinaan, Piala Walikota Yogyakarta, dan Piala PDM Kota Jogja.

Jogja Takbir Festival AMM Kota Yogyakarta juga bisa disaksikan secara langsung lewat kanal YouTube AMM, Klik disini.

Baca Juga :   Tebar Makna Qurban di Idul Adha: Masjid Al Fatah Kotagede dan SHAF Berbagi Kebahagiaan di Masjid At Taqwa Bleder Kulon Progo

Bagikan

Leave a Reply