Lazismu Kotagede Salurkan Bantuan Sembako Untuk Lansia Dhuafa

Bagikan

Kotagede, pcmkotagede.com – Amal bakti yang oleh Kantor Layanan (KL) Lazismu Kotagede diejawantahkan ke dalam pembagian 80 paket sembako kepada para lansia duafa telah terselenggara dengan baik pada Ahad (19/11) di Gedung Aula Musala Aisyiyah Kotagede.

- Advertisement -

Dalam pembagian paket sembako tersebut, KL Lazismu Kotagede turut menggandeng Pimpinan Cabang Aisyiyah Kotagede dengan maksud agar pentasyarufan paket sembako dapat ‘on-target’ mengenai sasaran sehingga kebermanfaatan dapat teralisasi sebagaimana mestinya.

Adapun agenda pentasyarufan tersebut merupakan bentuk kepedulian Lazismu Kotagede terhadap pemenuhan hak dan gizi para lansia dalam menjalani masa tua. Pengamalan Pilar Sosial Kemanusiaan begitu penting mengingat para lansia merupakan kalangan yang butuh perhatian lebih karena pada umumnya (lansia) sudah tidak mampu lagi bekerja untuk mencari nafkah secara maksimal.

Artikel Lainnya
1 of 3

Diharapkan dengan adanya paket bantuan yang disalurkan ini dapat mengurangi beban hidup lansia serta mencukupi kebutuhan pangan agar kesehatan para lansia dapat selalu terjaga. (Amiruddin)


Bagikan

Leave a Reply