PCPM dan PCNA Kotagede Periode Baru Resmi Dilantik

Bagikan

Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah periode 2023-2027 dan Pimpinan Cabang Nasyiatul ‘Aisyiyah periode 2022-2026 telah resmi dilantik pada hari Ahad 29 Sya’ban 1445 H/ 10 Maret 2024 lalu di Ruang Serbaguna SMA Muhammadiyah 4 Yogyakarta.

- Advertisement -

Pada kegiatan ini melantik Saudara Wikan Aji Prabandaru sebagai ketua PCPM Kotagede, Saudara Bayu Rizqi Prasetyo sebagai sekretaris, dan Saudara Marcello Imam Santoso sebagai bendahara untuk kepengurusan empat tahun ke depan.

Artikel Lainnya
1 of 7

Sementara itu pada kegiatan ini juga melantik Saudari Setiawati Dinda Permata Sari sebagai ketua PCNA Kotagede dan Saudari Mega Istiqomah sebagai sekretarisnya untuk kepengurusan empat tahun ke depan.

Kegiatan pengukuhan ini dihadiri oleh Ketua PCM Kotagede, Bapak Drs. Muh. Hatta, Ketua PCA Kota Gede Ibu Dra. Muftiah Hidayati, Ketua PDPM Kota Yogyakakarta Bapak Tegar Yuda Perwira, Ketua PDNA Kota Yogyakarta Saudari Miftahul Ajri, Bapak Iptu Dwi Antono selaku perwakilan Polsek Kotagede, Bapak Nurhadi selaku perwakilan Koramil Kotagede, dan Bapak Hapsoro Nur Ardhiato selaku perwakilan SMA Muhammadiyah 4 Yogyakarta yang menjadi tuan rumah dari perhelatan pengukuhan ini.

Dalam sambutannya, Bapak Drs. Muh. Hatta menyebutkan,”dengan adanya kepengurusan baru baik itu di PCPM Kotagede maupun PCNA Kotagede dapat membawa nafas baru untuk Kotagede yang lebih berkemajuan. Sebab Kotagede merupakan salah satu dari tiga wilayah yang menjadi simpul pergerakan Muhammadiyah, yakni Kotagede, Karangkajen, dan Kauman”.

Baca Juga :   Pererat Silaturahmi, KOKAM Kotagede Adakan Sarasehan

Bagikan

Leave a Reply