Rupamu Salurkan Laba Penjualan Kaos Untuk Donasi Palestina

Bagikan

Kotagede, pcmkotagede.com – Salah satu unit amal usaha Pemuda Muhammadiyah Kotagede, Rupamu, secara simbolis menyerahkan donasi untuk Palestina melalui Lazismu Kotagede.

- Advertisement -

Penyerahan donasi dilakukan oleh Ahmad Yusroni (Ketua Rupamu) di kantor Lazismu Kotagede, Selasa (28/11). Donasi yang diserahkan merupakan seluruh keuntungan dari program penjualan kaos Badai Al Aqsa kloter 1 dan 2.

Sejak dibukanya pre order kloter pertama, total jumlah kaos Badai Al Aqsa yang terjual mencapai 88 pcs. Dan dari jumlah tersebut, Rupamu berhasil mengumpulkan keuntungan sebesar 3.251.000 rupiah, yang seluruhnya disumbangkan untuk membantu korban perang di Palestina.

Artikel Lainnya
1 of 7

Ragam Usaha Pemuda Muhammadiyah (RUPAMU)

Rupamu merupakan unit amal usaha baru yang dimiliki oleh PC PM Kotagede. Berada di bawah Bidang Ekonomi dan Wirausaha, Rupamu didirikan pada bulan November 2022.

Rupamu bergerak di bidang produksi dan penjualan kaos dan merchandise bertema Muhammadiyah dan Ortom.

Sebelumnya Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Kotagede juga telah memiliki sejumlah amal usaha, sebut saja Melati Grafika, Melati Aqiqah, dan Melati Property.

Masih Terima Order

Setelah menyerahkan donasi dari keuntungan penjualan kaos Badai Al Aqsa tahap pertama dan kedua, Rupamu kembali melakukan open pre order untuk tahap berikutnya.

Kaos Badai Al Aqsa dibuka dengan harga 105.000 rupiah, harga dapat berubah sesuai ukuran dan permintaan spesifikasi tertentu (lengan panjang/pendek). Untuk pemesanan kaos dapat menghubungi nomor WA : 0896 7442 8534 atau klik tombol di bawah ini


Bagikan

Leave a Reply